Bilik dan Pintu

Umpama aku berada di dalam sebuah bilik dan kamu berdiri didepan pintu bilik tersebut. Kamu tidak memutuskan apakah ingin masuk ke bilik dimana aku berada atau ingin kluar, jika ingin masuk ya masuk sekalian dan jika ingin keluar ya keluar sekalian jangan berdiri di depan pintu seperti itu karena akan menghalangi orang lain yang ingin masuk. Setelah sekian lama kamu tetap tak bergeming akhirnya aku memutuskan aku saja yang keluar dan pergi jauh dari bilik tersebut.

jawaban untuk penantian ku selama ini …

Advertisements

Obat Stress

Obat Stress

Stres adalah suatu kondisi anda yang dinamis saat seorang individu dihadapkan pada peluang, tuntutan, atau sumber daya yang terkait dengan apa yang dihasratkan oleh individu itu dan yang hasilnya dipandang tidak pasti dan penting.[1] Stress adalah beban rohani yang melebihi kemampuan maksimum rohani itu sendiri, sehingga perbuatan kurang terkontrol secara sehat. (http://id.wikipedia.org/wiki/Stres)

pastinya tiap orang pernah mengalami stress. gue juga sering, apalagi kalo tugas kuliah mulai numpuk. tapi gak banyak orang bisa ngatasin stress dengan cara yang positif. apalagi dikalangan remaja jaman sekarang, banyak yang ngatasin stress dengan hal – hal yang nggak baik kayak ngerokok, nge-drugs, de el el deh.

coba deh ngatasin stress dengan hobimu, main musik, melukis, membuat sesuatu yang bermanfaat atau apalah. pasti itu bakalan lebih baik.
kalo gue lagi stress biasanya banyak benda – benda baru yang bermunculan mulai dari baju, kalung, pita, bross, topeng, tas atau apalah yang bisa gue buat sendiri dengan kreativitas yang gue punya. benda – benda yang gue sebutin bukan berarti gue beli loh ya. tapi semuanya gue bikin dengan tangan gue sendiri, secara gue kuliah di jurusan pendiidkan teknik busana yang banyak diajarin ilmu terapan keterampilan.

walau stress harus tetap positive thingking and think smart.. ^_^

Calon Jodohku

Wahai calon jodohku

Aku harap dirimu baik – baik disana

Selalu berdo,a untuk menjagaku dari kejauhan

Tahukah kamu aku selalu merindu kehadiranmu

 

Wahai calon jodohku

Semoga kita berjodoh

Aku ingin menjadi yang halal bagimu

Aku ingin menemani sepanjang hidupmu

 

Wahai calon jodohku

Aku yakin kau adalah imamku

Yang menuntunku menuju syurgaNya

Memberikan aku kebahagiaan sejati

 

Wahai calon jodohku

Aku bukanlah sorang yang sempurna

Tapi hadirmu dikehidupanku menjadikan aku sempurna

 

Wahai calon jodohku

Aku akan belajar menerima kekurangan dan kelebihanmu

Aku akan tunduk pada perintahmu

Karena kau imamku

 

Wahai calon jodohku

Rinduku tak terbatas

Aku yakin kaulah jodohku

Kapan kau akan menjemputku disini

 

Wahai calon jodohku

Hati ini selalu berdebar dan cemas ketika memikirkanmu

Selalu dihantui oleh rasa takut akan kehilanganmu

Takut jika kau melepaskan aku

 

Wahai calon jodohku

Jangan pernah lepaskan cintamu

Ikat selamanya hati ini untukmu

Sungguh aku cinta padamu

 

Untukmu calon jodohku