Obat Stress

Obat Stress

Stres adalah suatu kondisi anda yang dinamis saat seorang individu dihadapkan pada peluang, tuntutan, atau sumber daya yang terkait dengan apa yang dihasratkan oleh individu itu dan yang hasilnya dipandang tidak pasti dan penting.[1] Stress adalah beban rohani yang melebihi kemampuan maksimum rohani itu sendiri, sehingga perbuatan kurang terkontrol secara sehat. (http://id.wikipedia.org/wiki/Stres)

pastinya tiap orang pernah mengalami stress. gue juga sering, apalagi kalo tugas kuliah mulai numpuk. tapi gak banyak orang bisa ngatasin stress dengan cara yang positif. apalagi dikalangan remaja jaman sekarang, banyak yang ngatasin stress dengan hal – hal yang nggak baik kayak ngerokok, nge-drugs, de el el deh.

coba deh ngatasin stress dengan hobimu, main musik, melukis, membuat sesuatu yang bermanfaat atau apalah. pasti itu bakalan lebih baik.
kalo gue lagi stress biasanya banyak benda – benda baru yang bermunculan mulai dari baju, kalung, pita, bross, topeng, tas atau apalah yang bisa gue buat sendiri dengan kreativitas yang gue punya. benda – benda yang gue sebutin bukan berarti gue beli loh ya. tapi semuanya gue bikin dengan tangan gue sendiri, secara gue kuliah di jurusan pendiidkan teknik busana yang banyak diajarin ilmu terapan keterampilan.

walau stress harus tetap positive thingking and think smart.. ^_^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s